Hadapi Persib, Pelatih Borneo FC Tak Ubah Formasi

Borneo FC akan menjamu Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-22 di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur pada Senin (17/9/2018).

Dalam laga tersebut, pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, mengatakan akan memainkan formasi sama seperti saat timnya kalah kontra Persija Jakarta pada pekan ke-21.

Memang diakui Dejan kalau timnya sudah berada di jalur yang benar dengan memainkan formasi tersebut.

Namun keberuntungan belum berpihak pada Borneo FC, karena gagal mengkonversi sejumlah peluang yang ada menjadi gol.

“Saya tidak ada alasan untuk merubah formasi karena tim main bagus sekali. Ada 6 peluang bagus kemarin. Semua pemain kerja keras. Kadang-kadang kami harus ambil risiko kalau mau bikin tim lebih bagus,” ujarnya dilansir BolaSport.com dari Tribun Kaltim.

Memang diakui laga melawan Persib Bandung yang saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara Liga 1 2018 bukanlah hal yang mudah.

Namun Dejan Antonic percaya kalau tim berjulukan Pesut Etam mampu mengalahkan Persib Bandung.

Hal itu karena dirinya dan para pemain sudah bekerja keras saat latihan, dan siap beradu kecerdasan dengan Mario Gomez sang arsitek Persib.

“Semua sudah siap untuk menang besok dan kita harus jauh lebih bagus. Semua pemain kerja bagus saat latihan. Lawan Persib harus pintar agar meraih hasil positif,” pungkasnya.