Febri Hariyadi Tak Mendapatkan Tempat Lagi di Persib, Ini Alasannya

Bintang muda milik Persib Bandung, Febri Hariyadi dikabarkan tidak lagi mendapatkan tempat di skuat Pangeran Biru pada laga kontra Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-22.

Seperti yang diketahui, Febri juga tidak mendapatkan tempat di Persib saat menjalani laga pekan ke-21 kontra Arema FC beberapa hari lalu.

Fernando Soler yang mewakili tim kepelatihan Persib pun membeberkan alasan mengapa Febri kembali tak mendapatkan tempat di skuat utama.

Itu dikarenakan Soler belum mengetahui kondisi fisik Febri yang telah berjuang bersama Timnas Indonesia selama dua bulan terakhir.

Pria berkebangsaan Argentina tersebut mengungkapkan jika Febri akan dipersiapkan pada laga penting kontra Persija Jakarta di pekan selanjutnya.

“Tidak, Febri kita belum tahu situasi dia (Febri) sama kondisinya, jujur kita tidak tahu kondisi dia sedang naik atau turun. Mungkin dia akan bermain lawan Persija nanti,” ujar Soler, dikutip dari Simamaung.

Pada laga kontra Borneo yang berlangsung Senin (17/09/18) besok, pelatih Mario Gomez dipastikan hanya membawa 18 pemain ke Balikpapan.

Komposisi Persib ini mayoritas dihuni oleh pemain yang sebelumnya masuk dalam daftar susunan pemain pada laga kontra Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Selain Febri, beberapa pemain pilar Persib juga tidak dibawa oleh Gomez. Pemain-pemain tersebut adalah Bojan Malisic, Agung Mulyadi, Ardi Idrus, dan Indra Mustafa.

“Bawa 18 pemain, yang tidak ikut Bojan, Agung, dan Indra ke Timnas. Tapi kita bawa Henhen, Sabil, sama Kim,” ujar Soler.