Bawa Persela Menang, Loris Arnaud Buktikan Masih Bertaji

Dua gol Loris Arnaud mengantar Persela Lamongan menundukkan Bhayangkara FC 2-0 pada pekan ke-22 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (16/9/2018). Loris berhasil pecah telur setelah keran golnya sempat macet pada awal putaran kedua ini.

Dua gol tersebut ini menjawab keraguan publik terhadap eks penyerang Paris Saint Germain tersebut. Pada pertandingan ini Loris juga membuktikan hanya piawai mencetak gol lewat sundulan, tapi juga melalui kakinya.

“Saya pikir dia masih sangat tajam untuk ukuran seorang striker. Kalau saja tidak diblok oleh kiper Bhayangkara FC, Loris bisa mencetak hattrick di pertandingan ini,” kata Aji Santoso, setelah pertandingan.

Loris mengaku senang bisa kembali mencetak gol dan membantu Persela meraih kemenangan. Loris menyatakan gol tersebut sangat penting bagi dirinya dan tim.

“Saya senang bisa kembali bikin gol untuk Persela. Saya juga senang karena tim ini bermain luar biasa dan memenangkan pertandingan yang sangat penting ini,” jelas Loris, yang sudah mengoleksi sembilan gol bersama Persela tersebut.

Loris berharap bisa kembali mencetak gol pada laga-laga selanjutnya, sekaligus membawa Persela menang. Menurut dia bakal sia-sia mencetak banyak gol jika tidak berhasil mengantarkan Persela meraih kemenangan.

“Siapa pun yang cetak gol, saya rasa tidak masalah. Kami bermain secara tim, jadi yang paling utama adalah bagaimana kami bisa menang,” terang Loris Arnaud.