Skuat Persija Tak Lengkap untuk Lawan PSIS, Teco Santai

Persija Jakarta bakal menghadapi PSIS Semarang tanpa skuat lengkap pada Selasa (18/9/2018) di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta dalam lanjutan kompetisi GO Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak.

Rezaldi Hehanusa dan Sandi Darma Sute absen karena akumulasi kartu. Meski demikian, Pelatih Persija, Stefano Teco Cugurra, tidak cemas.

Tanpa Rezaldi dan Sandi memang dianggap kerugian bagi Persija, mengingat keduanya merupakan pemain. Namun, Teco menilai permainan anak-anak asuhannya tidak terpengaruh.

Teco percaya pemain pengganti bisa menjalankan tugas mereka dengan baik. Apalagi, pelatih berpaspor Brasil ini merasa skuat skuat Persija cukup merata.

“Ya sangat merugikan kehilangan kedua pemain, itu karena mereka pemain inti dan bisa bantu banyak tim. Tapi sekarang keduanya punya akumulasi kartu tidak bisa bantu harus ada yang bisa menggantikan perannya,” kata Teco, seperti dilansir situs resmi Persija.

“Saya pikir waktu pemain lebih komplet tim akan lebih kuat. Tapi Seperti lawan Borneo kemarin, kami kehilangan tiga pemain inti, tapi kami bisa menutup pemain dan bisa menang,” tambahnya.

kepercayaan diri para pemain Persija juga sedang sangat bagus usai memetik kemenangan atas Borneo FC. Kemenangan itu dinilai membuat mental bertanding Ismed Sofyan dan kawan-kawan di atas angin.

“Kemarin kami bisa menang lawan Borneo di menit terakhir, pemain terlihat lebih senang. Para pemain berpikir hasil seri dan tidak bisa menang, saya lihat semuanya senang dengan hasil tersebut,” tuturnya.