Fabiano Beltrame Sebut Arema FC Tim Kuat

Meskipun kini sedang berada di papan bawah klasemen Liga 1, Fabiano Beltrame tidak meremehkan Arema FC. Bahkan, pemain belakang klub Madura United tersebut memberi label tim kuat untuk Singo Edan.

Ucapan Fabiano tersebut didasarkan pada pengamatannya saat melihat pertandingan Arema FC lawan Persib Bandung tengah pekan lalu. Meskipun kalah 2-0, Fabiano melihat Arema FC bermain bagus dan merepotkan Persib.

“Saya lihat pertandingan mereka melawan Persib Bandung, di babak pertama mereka bermain bagus sekali dan saya yakin akan semakin bagus karena nanti bermain di kandang. Arema selalu kuat saat main di Malang,” ucap Fabiano.

“Tapi, kami juga diuntungkan kerena sudah melihat video pertandingan mereka. Jadi, kami tahu apa saja yang harus kami antisipasi,” sambungnya.

Madura United sendiri bakal jadi tamu bagi Arema FC pada pekan ke-22 Liga 1, Senin (17/9/2018) mendatang. Pertandingan akan digelar di markas Singo Edan, Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kab. Malang.

Selain faktor bermain di kandang, Fabiano juga mewaspadai motivasi para pemain Arema FC. Sebab, pemain asal Brasil tersebut meyakini jika Arema FC ingin bangkit. Pasukan Milan Petrovic tentu tidak ingin terus berada di papan bawah.

“Klub yang berada di klasemen bawah selalu punya semangat untuk mendapat poin. Mereka ingin naik di klasemen. Arema juga begitu. Tapi, Madura United datang tidak untuk kalah. Kami datang untuk dapatkan poin,” tegas Fabiano.