Endank Soekamti Jadi Pelipur Lara Persebaya

Persebaya Surabaya menghadirkan cara baru untuk menarik perhatian penonton. Mereka mendatangkan band asal Jogja, Endank Soekamti, saat menjamu PS Tira di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (11/9/2018).

Erix Soekamti dan kawan-kawan ini, pada jeda babak kedua, menyanyikan sedikitnya 4 lagu dan salah satunya, lagu yang sedang hits, yakni “Sampai Jumpa”. Sebelumnya, mereka juga memulai aksi panggung saat pertandingan belum berjalan pada sore hari.

Sontak dengan penampilan band ini ditengah-tengah Stadion Gelora Bung Tomo, ribuan Bonek terlihat larut dalam alunan nada khas Endank Soekamti.

Mereka terlihat berjubel berusaha untuk mendekat ke panggung kecil yang sudah dipersiapkan panpel Persebaya, untuk melihat Erix Soekamti dan kawan-kawan dengan dekat.

Sayangnya, hiburan yang disuguhkan oleh Endank Soekamti. Pada pertandingan Persebaya melawan PS Tira tidak berakhir sangat pahit untuk tuan rumah dan pendukungnya.

Persebaya harus kalah 0-2 dari PS Tira. Alhasil rencana band asal Jogja ini, untuk tampil lagi dan menyanyikan lagu sampai jumpa kawan pada akhir laga batal. Pasalnya, situasi tak memungkinkan akibat lemparan botol dan juga tidak kondusifnya kejadian yang ada di Stadion GBT.

Bola.com sempat berusaha untuk menemui personel Endank Soekamti di ruang ganti. Akan tetapi, mereka sudah meninggalkan Stadion GBT begitu pertandingan berakhir.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*