Beny Wahyudi, Pemain Madura United yang Paling Dirindukan di Skuat Arema

Pertemuan Arema FC melawan Madura United pada laga pekan ke-22 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Senin (17/9/2018) diprediksi berjalan sengit.

Di balik itu, akan ada sebuah reuni yang terjadi. Ada satu sosok di tim Madura United yang paling dirindukan skuat Arema. Dia adalah bek kanan Beny Wahyudi. Seperti diketahui, Beny meninggalkan Arema pada awal musim ini.

Padahal, dia merupakan pemain senior yang sudah lama membela tim Singo Edan. Dia mengawali karier profesionalnya dengan Arema pada musim 2009. Namun, Beny sempat meninggalkan Singo Edan musim 2012 ke Deltras Sidoarjo. Setelah itu pemain asal Malang itu kembali lagi ke Arema.

Ketika berada di Arema, dia merupakan pribadi yang bisa membaur dengan semua pemain. Meski sudah senior, selera humornya tinggi sehingga pemain muda pun merasa nyaman dekat dengan dia.

“Saya juga merasa kangen dengan Mas Beny. Meski belum dapat kesempatan main, kalau bisa saya ingin ketemu dia di lapangan,” kata striker Arema, Dalmiansyah Matutu.

Bisa jadi jersey Beny akan jadi rebutan setelah pertandingan karena dia punya banyak teman dekat di Arema. Biasanya akan ada momen untuk tukar jersey setelah laga berakhir.

Sebenarnya pemain lain seperti Dendi Santoso, Hendro Siswanto, Ahmad Alfarizi, dan bek senior Purwaka Yudi juga sangat dekat dengannya. Namun, saat ini mereka masih enggan berkomentar lebih jauh terkait momen reuni tersebut lantaran kondisi Arema sekarang sedang terpuruk.

Singo Edan belum bisa beranjak dari posisi ke-14 klasemen sementara Liga 1 2018 setelah kalah di kandang Persib Bandung dua gol tanpa balas (13/9/2018). Tetapi, setelah pertandingan berakhir, mereka akan melakukan reuni singkat di lapangan.

Jika Arema memetik kemenangan, tentu reuni ini akan terasa lebih menyenangkan bagi skuat Singo Edan karena saat ini mereka sedang dalam tekanan wajib menang dari Aremania. Sedangkan Madura United lebih rileks karena sekarang sedang dalam trek juara dan menempel Persib di papan atas.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*