Arema FC Jamu Madura United, Dukungan Aremania Diyakini Tidak Maksimal

Arema FC diyakini tidak akan mendapat dukungan maksimal dari suporternya, Aremania, saat menjamu Madura United pada lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (17/9/2018).

Hal itu disampaikan Aremania Korwil Kanjuruhan, Awang. Menurutnya, pertandingan nanti berlangsung pada hari dan jam kerja, yakni pukul 15.30 WIB.

“Sebenarnya, pertandingan lawan Madura United ini menarik, karena lawannya tim papan atas dan juga punya gengsi tersendiri sebagai klub sesama Jawa Timur. Tetapi sayangnya, kick-off bertepatan dengan jam kerja. Mungkin akan lebih ramai kalau main malam hari,” kata Awang.

Selain faktor waktu pertandingan, faktor lain yang bisa memengaruhi jumlah dukungan suporter karena performa Arema FC. Saat ini, Singo Edan belum menunjukkan penampilan baik setelah takluk 0-2 dari Persib Bandung pada Kamis (13/9/2018).

“Kalau melawan Persib Bandung hasilnya bagus, tentu ada hasrat ingin segera ke stadion lagi,” lanjut Awang.

Menurut pengakuan Awang, tiket pertandingan melawan Madura United dijual berbarengan dengan laga kontra Persebaya Surabaya yang akan dihelat dua pekan mendatang. Hal itu juga membuat para penonton lebih banyak menyerbu tiket laga menghadapi Persebaya Surabaya.

Arema FC saat ini masih menduduki peringkat ke-14 klasemen sementara Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, dengan raihan 25 poin dari 21 pertandingan. Singo Edan hanya berjarak dua poin dari Perseru Serui yang menduduki zona degradasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*