Lord Atep Imbau Pemain Persib Kerja Keras Hadapi Persaingan

Gelandang Persib Bandung, Atep, menilai persaingan di putaran kedua Liga 1 2018 semakin berat, apalagi setiap peserta memiliki nilai poin yang tidak jauh berbeda satu sama lain.

“Yang pasti akan semakin berat apalagi di sisa pertandingan ini tim lain pasti akan melakukan segala cara (mengamankan poin),” kata pemain yang menggunakan nomor punggung 7 ini. 

Pemain asal Cianjur ini menambahkan, persaingan yang semakin ketat harus dijadikan motivasi bagi skuat Maung Bandung. Apalagi, Persib memiliki modal bagus dengan berada di puncak klasemen. 

“Mudah-mudahan kita tetap fight karena kita melihat tim ini ada dalam kepercayaan diri tinggi, dan itu memang bagus,” ucap Atep. 

Selain itu, pemain yang sering ditunjuk sebagai kapten Persib di musim sebelumnya mengajak rekan-rekannya untuk bekerja keras. Agar target meraih hasil maksimalkan di kompetisi musim 2018 bisa tercapai. 

“Jadi tinggal harapannya lebih dari kemarin kerjanya, artinya kalau dari awal musim tim-tim lain tidak memprediksi kami. Sekarang tim-tim lain akan dua kali lipat antisipasinya,” ungkapnya.