Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Usai Bungkam Arema, Persib Makin Pede Tandang ke Markas Borneo FC

Persib Bandung masih kokoh di puncak klasemen sementara Gojek Liga 1 bersama BukaLapak. Ini berkat kemenangan 2-0 atas Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis malam (13/9/2018).

Usai pertandingan, pelatih Persib Mario Gomez, menyebut kemangan ini sangat bagus untuk pertandingan selanjutnya, karena anak asuhnya mendapat kepercayaan diri yang tinggi. Seperti diketahui, pada laga berikutnya Persib akan bertandang ke markas Borneo FC.

“Meski mungkin kita kehilangan satu pemain yaitu Bojan Malisic, karena dia sudah mendapatkan akumulasi.Tetapi tidak apa-apa karena saya mungkin ada opsi lain untuk menggantikan dia,” kata Gomez.

Gomez menilai Persib bermain baik, bahkan sangat baik di pertandingan tersebut. “Tentunya kita dapat tiga poin. Ini kemenangan yang sangat penting bagi kita, karena sudah sangat lama kita tidak bermain lagi setalah libur Asian Games. Mungkin hampir satu bulan dan beberapa pemain kita sempat kesulitan mencetak gol, dan itu hal yang normal,” kata Gomez.

“Tapi yang terpenting ini adalah kerja keras semua pemain, saya suka pemain karena mereka begitu kerja keras selama pertandingan berlangsung,” imbuhnya.

Tiga Poin
Sementara itu, Atep, salah satu pencetak gol kemenangan Persib, merasa bersyukur timnya bisa memetik kemenangan.

“Yang pasti Alhamdulillah buat saya, sangat bersyukur karena di pertandingan tadi kami berhasil memetik tiga poin,” katanya.

Cetak Gol
Atep juga merasa bahagia karena baru mencetak gol lagi di Liga 1 setelah selama setengah musim lebih banyak duduk di bangku cadangan.

“Tapi pertandingan tadi memang cukup menarik, karena tim yang kita hadapi adalah Arema, tim cukup kuat. Saya juga sadar bahwa kemenangan lawan Arema ini sangat penting buat kami dan bobotoh,” kata Atep.