Perseru Serui Siap Bangun Momen Kebangkitan

Perseru Serui percaya diri menghadapi laga kontra PSMS Medan di Stadion Marora, Minggu (16/9), pada pekan ke-22 Liga 1 2018. Bertindak sebagai tuan rumah, Cendrawasih Jingga yakin mengamankan poin penuh.

Partai tersebut merupakan momen untuk skuat arahan pelatih I Putu Gede Dwi Santoso untuk bangkit. Setelah pada pekan ke-21, mereka dikalahkan oleh Bhayangkara FC pada lawatan ke Stadion PTIK, dengan skor 1-0.

“Masih ada 13 pertandingan, saya yakin Perseru punya kesempatan lebih dari posisi yang sekarang. Lawan kami besok di kandang ada PSMS Medan, kompetitor di bawah kami, sama-sama di zona degradasi,” ucap Putu.

“Ini tonggak buat kami bangun kepercayaan. Yang pasti saya harus menjaga kondisi pemain, semoga untuk recovery juga mereka bisa cepat pulih,” sambung mantan gelandang sekaligus kapten Arema tersebut.

Secara posisi, Perseru masih unggul atas PSMS dengan menduduki peringkat 16 klasemen. 23 poin sudah dikumpulkan Silvio Escobar dan kolega, sementara PSMS terkubur di dasar tabel dengan hanya memiliki 19 poin.