Orang Terdekat Luis Milla Kirim Pertanda Buruk untuk Timnas Indonesia

Teka-teki masa depan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, masih jadi perbincangan panas publik sepak bola tanah air belakangan ini.

Meski secara jelas Federasi Sepak Bola Indonesia, PSSI telah memastikan akan memperpanjang kontrak pelatih asal Spanyol itu, tetapi hingga saat ini belum ada jawaban sama sekali apakah Milla bersedia untuk menerima tawaran perpanjangan kontrak tersebut.

Masih menghabiskan liburannya di Spanyol, Milla dikabarkan akan memutuskan perihal kontraknya dengan PSSI pada 17 September mendatang. Akan tetapi, di tengah ketidakjelasan itu, muncul sebuah unggahan dari orang terdekat Milla selama di Indonesia, Bayu Eka Sari.

Pria yang sehari-hari menjadi penerjemah Milla selama menukangi Timnas Indonesia itu mengirimkan pesan yang mengindikasikan bahwa pelatih 52 tahun itu kemungkinan tak akan memperpanjang kontraknya.

Unggahan tersebut adalah foto tumpukan gambar strategi Milla selama memimpin Timnas Indonesia. Hal ini menjadi pertanda kurang mengenakan lantaran Bayu meanambahkan kalimat “warisan Pelatih” disertai dengan emoticon menangis di unggahannya itu.

Memang belum jelas betul apa arti unggahannya itu. Namun di tenggah ketidakjelasan kontark Luis Milla di Timnas Indonesia, apa yang diunggah pria yang akrab disapa Bangbes itu bisa menjadi pertanda buruk bagi publik yang masih menginginkan Luis Milla memperpanjang kontrak di Timnas Indonesia.

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*