Milla Belum Tentukan Sikap Latih Timnas, PSSI Bantah Karena Gaji

PSSI membantah persoalan gaji menjadi penghambat kesepakatan dengan Luis Milla untuk kembali menukangi Timnas Indonesia. Mereka berdalih keputusan sekarang ada di tangan Milla sendiri.

Seperti diketahui, PSSI sebelumnya mengumumkan akan memperpanjang kontrak pelatih asal Spanyol itu. Milla diganjar oleh PSSI kontrak selama setahun ke depan.

Akan tetapi, nyatanya sampai saat ini Milla belum juga menampakkan batang hidungnya di Indonesia. Kabarnya masih ada beberapa hal yang harus diselesaikan PSSI sebelum Milla datang.

“Tapi, bukan masalah gaji. Milla orangnya baik dan ramah dengan kami. Dia kan punya pilihan untuk melatih. Kalau ada tawaran lebih baik di negaranya, misalnya. Tentu kami hargai itu,” ungkap anggota Komite Eksekutif PSSI, Refrizal.

Pihaknya mengaku sangat mengapresiasi kinerja Milla sejauh ini. Mantan penggawa Real Madrid itu diakui sudah membangun sepak bola Indonesia ke arah yang lebih baik.

“Jarang orang yang mau berkorban buat Indonesia. Dia juga kan didukung masyarakat,” papar Refrizal.

Kabar yang beredar, Milla belum memutuskan untuk melatih Timnas Indonesia lagi karena sebagian gajinya belum dibayar PSSI. “Pasti kami bayar. Kemarin kan masalahnya dia langsung pulang dan mungkin menenangkan diri,” pungkas Refrizal.