Jelang Lawan Sriwijaya FC, Persebaya Tambah Krisis Pemain

Kabar buruk harus diterima Persebaya Surabaya, jelang lanjutan kompetisi Liga 1 yang bakal mereka lakoni melawan Sriwijaya FC pada Minggu (16/09/18) besok. Penggawa Bajul Ijo yang cedera bertambah lagi.

Ruben Sanadi dikabarkan saat ini tengah mengalami cedera hamstring usai laga melawan PS TIRA, pada Selasa (11/09/18) kemarin. Cedera yang dialami oleh Ruben Sanadi itu, diungkapkan langsung pelatih Djadjang Nurdjaman ketika memimpin latihan Persebaya.

“Ruben malah sekarang cedera setelah pertandingan kemarin. Sekarang masih menjalani terapi, cederanya Ruben hamstring,” katanya.

Dengan cederanya Ruben, praktis Persebaya saat ini tidak bisa diperkuat dengan tiga pemain pilarnya.

Dua pemain lain Bajul Ijo yang masih dibekap cedera adalah Fandri Imbiri dan Raphael Maitimo. Ketiga pemain itu juga tak dibawa Djanur untuk tur ke Palembang, melawan Sriwijaya FC. 

Mantan pelatih PSMS Medan itu, akhirnya segera memutuskan untuk memainkan pemain pelapis.

“Tentunya sudah wajib ada pemain pengganti jika ada pemain inti yang cedera. Semuanya sudah dipersiapkan, tinggal latihan rutin saja untuk mengembalikan stamina setelah pertandingan kemarin,” ungkap Djanur.

Sayangnya pelatih asal Majalengka itu seperti biasanya enggan untuk menjabarkan siapa nama pemain pengganti Ruben. Namun jika menilik dari beberapa pertandingan Persebaya sebelumnya, peran Ruben Sanadi digantikan dengan M Irvan.