Pelajaran Berharga Super Agen Indonesia Terhadap Karier Boaz Solossa

Agen pesepak bola kenamaan Indonesia, Gabriel Budi mengaku kalau dirinya mendapatkan pelajaran berharga dalam perjalanan karier Boaz Solossa.

Gabriel Budi mengungkapkannya lewat akun media sosial Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut juga menampilkan foto dirinya bersama Boaz Solossa.

“Dengan legenda hidup @boazsolossa. Dari dia, saya belajar bahwa jika Anda jatuh tujuh kali, Anda harus berdiri delapan kali,” tulis akun @gabrielbudi, Jumat (07/09/18).

Boaz sendiri tengah ramai diperbincangkan lantaran mengunggah pernyataan yang kurang berkenan, usai dirinya tercantum dalam daftar nama pemain yang dipanggil oleh Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) jelang lawan Mauritius.

Akan tetapi Boaz sudah memberikan klarifikasi atas pernyataannya tersebut. Bahkan dirinya tetap akan membela Tim Nasional (Timnas Inodnesia) usai diizinkan Persipura Jayapura.

Unggahan tersebut juga mendapatkan banyak komentar dari netizen yang mengikuti akun media sosial Instagram pribadi Gabriel Budi. Beberapa diantaranya adalah pelaku sepak bola Indonesia.

“Hmm,” tulis akun @nabilhusein99.

“Legend'” terang @spaso_87.

“Is he still playing? We had him in the national team in 2006,” tutur @jasonwithe.

“Boci coba tatangan bermain di luar negeri,” kata @hamizan_gibran_mutawakkil.