Liga 1 Belum Kelar, PSM Makassar ‘Sesumbar’ soal Juara

Tersisa 14 laga lagi jelang akhir kompetisi. Pelatih klub sepak bola PSM Makassar, Robert Rene Alberts, mulai hitung-hitungan soal peluang juara di kasta tertinggi sepak bola Liga Indonesia, Gojek Liga 1 Indonesia 2018.

Jelang laga kontra Barito Putera, Kamis (13/09/18), Robert Alberts serius mempersiapkan timnya guna meraih hasil maksimal. Ia menganggap setiap sisa pertandingan di akhir musim sebagai laga penting.

“Pertandingan besok sangat penting. Papan atas klasemen sangat ketat. Penting bagi PSM untuk mendapatkan poin penuh,” ucap pelatih asal Belanda itu dikutip dari laman resmi klub.

“Kita akan maksimalkan semuanya untuk asa juara. Tidak mudah karena banyak tim juga yang akan memaksimalkan 14 pertandingan ke depan untuk jadi juara.”

Juku Eja saat ini berada di posisi ke-6 klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2018 dengan koleksi 31 poin. Mereka masih tertinggal 4 poin dari Persib Bandung di puncak klasemen.

Para suporter PSM, The Maczman, tentu berharap pada ketajaman striker asing anyar mereka, Alessandro Ferreira Leonardo atau Sandro.

Sementara itu, Wiljam Pluim berharap PSM kembali ke jalur kemenangan untuk mengamankan peluang juara musim ini.

“Kita semua siap meraih 3 poin. Kita memiliki persiapan yang bagus selama 3 minggu berlatih. Selebihnya kita akan tunjukkan di lapangan,” ujarnya.