Bhayangkara FC Beri Restu Simon McMenemy Latih Timnas Indonesia

Bhayangkara FC mengaku sudah ada pembicaraan antara PSSI dengan mereka terkait Simon McMenemy. Pada prinsipnya Bhayangkara FC memberi lampu hijau kepada pelatih mereka, Simon McMenemy, untuk membesut Timnas Indonesia.

Nama pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, memang belakangan ini santer diperbincangkan akan melatih Timnas Indonesia. Pelatih asal Skotlandia disiapkan bersama nama pelatih lainnya bila nantinya PSSI tidak menemui kesepakatan dengan Luis Milla untuk menjadi pelatih Timnas Indonesia.

Ketertarikan PSSI terhadap Simon pun dibenarkan oleh manajemen Bhayangakara FC, Sumardji. Namun bagi Sumardji semua pembicaraan ini masih belum menemui keputusan pasti.

“Memang sudah ada pembicaraan dengan kita. Saat ini kita dalam menunggu keputusan dari PSSI,” buka Sumardji.

“Sudah ada diskusi beberapa alternatif pelatih Timnas Indonesia. Dan memang salah satunya adalah Simon. Tapi ini masih sekedar wacana dan belum mengarah mengambil keputusan,” tambahnya.

Torehan Simon McMenemy
Meski belum mencapai kata mufakat, Bhayangkara FC mengaku akan siap memberi lampu hijau bagi Simon. Bahkan mereka akan membantu Simon untuk dapat meraih sukses bersama Timnas Indonesia.

“Pada prinsipnya kalau memang negara atau PSSI membutuhkan saya membantu suport. Bahkan manajemen Bhayangkara akan membantu Simon untuk lebih berprestasi membawa Timnas menjadi juara AFF,” tutur Sumardji.

Torehan Simon McMenemy sebagai pelatih memang cukup moncer. Pelatih 40 tahun ini mampu memberikan gelar juara bagai Bhayangkara FC di musim 2017 lalu.