Bruno Silva Ingin Cetak Gol Lagi ke Gawang PSMS

PSIS Semarang akan mengawali lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak dengan menantang tuan rumah PSMS Medan. Dua tim penghuni zona degradasi itu akan bentrok di Stadion Teladan, Medan, Rabu (12/9/2018).

Dalam pertemuan pertama, PSIS menang telak 4-1 lewat hattrick striker Bruno Silva, dan sebiji gol dari gelandang Ibrahim Conteh. Bruno mengaku antusias melawan PSMS dan berharap kembali menyumbangkan gol.

“Tentu saya termotivasi untuk mencetak gol lagi. Namun, pertandingan besok yang terpenting adalah kami meraih kemenangan untuk lepas dari posisi degradasi,” ungkap Bruno, Selasa (11/9/2018).

Meski datang terlambat setelah libur, Bruno mengklaim kondisinya sudah bagus. Dia turut menyumbang tiga gol saat PSIS menang atas PSD Demak dalam uji coba, pekan lalu. Penyerang asal Brasil itu memang satu-satunya striker asing yang tersisa setelah Abou Bakr Al-Mel mengundurkan diri.

“Dengan mencetak gol, motivasi saya akan terus bertambah. Saya harus tetap melakukan pekerjaan saya, berlatih keras,” kata pemain bernomor punggung 91 itu.

Mantan striker Botafogo itu juga terkesan dengan kinerja pelatih anyar, Jafri Sastra. Menurutnya, mantan juru taktik Mitra Kukar itu memiliki filosofi sepak bola yang cukup bagus yang mampu dimengerti para pemain.

“Tentu suatu kebanggaan bisa bekerja sama dengan dia. Mudah-mudahan dengan pelatih baru, PSIS Semarang bisa tampil lebih bagus dan meraih kemenangan,” tegas dia.