Persib Bandung, Layak Jadi Panutan Klub-klub di Indonesia

 Persib Bandung nampaknya sedang begitu berbangga. Bagaimana tidak? Persib Bandung baru-baru ini dipuji sebagai klub sepak bola di Indonesia yang layak dijadikan panutan.

Pujian itu dilontarkan oleh Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Jawa Barat, Yoyok Satiotomo. Yoyok mengungkapkan bahwa Persib adalah tim sepak bola yang taat membayar pajak.

Melihat ketaatan Persib tersebut, Yoyok tak ragu untuk memuji Persib setinggi langit. Yoyok pun menyebut Persib cocok untuk jadi panutan bagi klub sepak bola di Indonesia lainnya.

“Persib bisa menjadi contoh untuk klub lain agar tetap mentaati pajak,” ujar Yoyok seperti dikutip dari Bobotoh.id.

Selain melayangkan pujian, Yoyok juga sempat datang langsung ke kantor Persib pada Rabu (05/09/18) kemarin, untuk memberikan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) secara langsung kepada pelatih, Mario Gomez dan asistennya, Fernando Soler, serta dua pemain asing, Jonathan Bauman dan Bojan Malisic. 

Penyerahan langsung NPWP tersebut merupakan bagian dari pelayanan spesial Dirjen Pajak dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional (HPN) yang jatuh pada tanggal 4 September kemarin.

Persib sendiri kini tengah dalam ambisi besar untuk bisa menyabet gelar Liga 1. Maklum saja, sampai pekan ke-20, Persib masih bertengger sebagai pemuncak klasemen dengan torehan 35 poin.