Usai Imbangi Persika, PSPS Incar Poin dari Persita Tangerang

PSPS Riau akan berhadapan dengan Persita Tangerang pada Senin (10/9) di Tangerang, dalam lanjutan laga grup wilayah Barat Liga 2 2018. Bermodal hasil imbang di laga sebelumnya melawan Persika Karawang di laga tandang, PSPS memiliki motivasi untuk curi poin lagi di laga tandang di Tangerang.

Pelatih PSPS Riau, Hendri Susilo mengaku, laga melawan Persita Tangerang akan sengit, mengingat poin PSPS Riau dan Persita Tangerang hanya berbeda tipis. Persita Tangerang mengoleksi 21 poin sedangkan PSPS Riau 19 poin. Jika PSPS berhasil menang, maka bisa menurunkan posisi Persita yang saat ini di peringkat tiga dan PSPS di peringkat enam.

“Saya faham, kami menjadi target Persita, Tapi kami tidak akan menunjukkan bahwa kami bisa dijadikan target mereka. Kami secara diam-diam akan tetap berusaha mencuri poin di sana nanti,” kata Hendri, Jumat (7/9).

Menurutnya, meski PSPS Riau sedang dilanda non teknis, belum digaji empat bulan. Namun motivasi para pemain tetap terjaga. “Saya selalu mengingatkan pemain agar tetap bermain tanpa beban dan tulus,” ucap dia. ***