Arema Cari Pengganti Arthur Cunha

Arema FC terancam tanpa bek tengah, Arthur Cunha, saat jumpa Persib Bandung. Pelatih Arema, Milan Petrovic, masih mencari pemain penggantinya.

Arthur masih belum menunjukkan tanda-tanda pemulihan cedera. Artinya, saat ini Arema cuma punya dua stopper yaitu Hamka Hamzah dan Israel Wamiau.

Situasi tersebut memaksa Milan Petrovic harus memutar otak untuk mencari pemain pelapis yang ideal mengingat Purwaka Yudhi dan Bagas Adi Nugroho juga masih cedera.

“Saya tahu kami punya masalah di posisi ini, ketika ada masalah seperti ini kita selalu ada rencana B dan C, mungkin kali ini saya akan mencoba beberapa pemain muda, seperti Jayus misalnya, bisa kami coba di posisi stopper,” kata Petrovic.

Jika tidak ada opsi lain, Petrovic terpaksa memainkan Jayus Hartono di posisi stopper.

“Memang, saat ini Hamka dan Wamiau adalah pilihan pertama, lagipula masih ada waktu yang tersisa untuk dapat segera menemukan solusi terbaik,” tandasnya.

Punya waktu seminggu lebih sebelum bertamu ke Bandung pada 13 September mendatang, Petrovic berharap pemain-pemain yang cedera bisa pulih tepat waktu.

“Kalau harus bermain tanpa Arthur, Purwaka, saya berharap Bagas bisa fit lebih cepat, ia yang paling berpeluang, maka bisa kami pertimbangkan,” pungkasnya.