Hadapi Selangor FA, Persija Waspadai Tiga Pemain

Persija Jakarta akan menghadapi klub Liga Super Malaysia, Selangor FA dalam laga uji coba di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (6/9/2018) malam. Jelang laga, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco mengungkapkan, ada tiga pemain lawan yang diwaspadai.

Ketiga pemain tersebut adalah Rufino Segovia, Ilham Udin Armayn dan Evan Dimas Darmono. Rufino merupakan top scorer Liga Super Malaysia musim ini dengan torehan 19 gol, sementara Ilham dan Evan pada musim lalu sukses membawa Bhayangkara FC menjadi juara Liga 1.

“Mereka mempunyai penyerang asal Spanyol (Rufino) yang sangat bagus dan berkualitas. Saya lihat, pemain itu juga sudah mengoleksi banyak gol bersama dengan Selangor FA. Sementara itu Selangor FA juga ada Ilham Udin dan Evan yang bermain sangat bagus,” ujar Teco di Stadion Patriot Candrabhaga, Rabu (5/9).

Namun meski menganggap Selangor FA kuat, Teco memastikan timnya siap memenangkan pertandingan. Menurutnya, kemenangan sangat penting bagi timnya untuk modal menghadapi Borneo FC pada laga lanjutan kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak.

“Di dalam sepak bola setiap pemain pastinya ingin menang. Apalagi kami besok akan bermain di rumah dan harus menang lawan Selangor FA yang juga merupakan tim besar di Malaysia,” kata pelatih asal Brasil ini.

Sebelum melawan Persija, Selangor FA sudah lebih dulu berlatih tanding melawan Madura United di Stadion Pamelingan Pamekasan, Madura, Selasa (4/9). Hasilnya, Selangor FA takluk 4-1. (fit/pra)