Lama Tak Terlihat Setelah Libur Latihan, Coach Hendri Susilo akan Bergabung dengan PSPS Riau di Karawang

Jelang dimulainya laga away PSPS Riau kontra Persika Karawang, tanggal 3 September 2018 esok lusa, pelatih kepala coach Hendri Susilo masih belum bergabung dengan skuad Asykar Bertuah.

Sejak kembali latihan usai libur Asian Games 2018, latihan para punggawa PSPS Riau di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Kota Pekanbaru dipimpin oleh asisten pelatih Gusnedi Adang dan juga pelatih kiper Lutfi Yasin.

Sedangkan coach Hendri Susilo diketahui masih berada di Kota Malang, Jawa Timur (Jatim). Hal ini pun sempat menimbulkan pertanyaan, apakah pelatih berdarah minangkabau itu masih bersama tim Tapir Sumatera atau tidak.

Media Officer PSPS Riau, M Teza Taufik yang dihubungi GoRiau.com melalui selularnya, Sabtu (1/9/2018) petang memastikan sang pelatih kepala Hendri Susilo masih dipercaya menukangi PSPS Riau.

“(Hendri Susillo) Masih di PSPS. Cuma, saat ini masih berada di Malang. Sedangkan untuk materi latihan sudah diberikan kepada asisten pelatih,” ucap Teza.

Teza menambahkan, coach Hendri Susilo yang saat ini masih berada di Malang, Jatim akan kembali bergabung dengan PSPS Riau di Karawang, Jawa Barat (Jabar) saat laga pekan ke-14 Liga 2 wilayah barat.

“Nanti coach Hendri akan menyusul langsung ke Karawang. Kita (PSPS) dijadwalkan akan berangkat ke Karawang pada hari Ahad (2/9/2018) esok,” pungkas Teza.