Jamu Selangor FA, Madura United Rela Tukar Jadwal Dengan Persija Jakarta

Manajemen Madura United tidak keberatan melakukan pertukaran jadwal dengan Persija Jakarta terkait pertandingan uji coba melawan klub Malaysia Super League (MSL) Selangor FA.

Laga antara Madura United dan Selangor awalnya direncanakan digelar, Kamis (6/9), di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan. Sebelum bertemu Madura United, Selangor terlebih dulu bertandang ke markas Persija, Selasa (4/9).

Namun Persija baru mendapatkan izin keamanan menggelar pertandingan untuk 6 September. Kondisi ini membuat mereka menukar jadwal dengan Madura United. Dengan demikian, duel Madura United kontra Selangor akan digelar, Selasa (4/9).

Manajer Haruna Soemitro mengatakan, perubahan ini memberikan keuntungan bagi Laskar Sape Kerrab. Sebab, Madura United akan mempunyai waktu persiapan lebih banyak sebelum menerima kedatangan Mitra Kukar di lanjutan Liga 1 2018 pada 13 September.

“Ada perubahan jadwal pertandingan uji coba Madura United melawan Selangor FA. Jika semula dijadwalkan tanggal 6, kami sepakat dimajukan ke tanggal 4 September dengan jam kick-off 15:30 WIB. Perubahan ini, karena Selangor FA juga akan bertanding dengan Persija Jakarta,” ujar Haruna dilansir akun Twitter resmi klub.

“Bagi Madura United, dengan dimajukan akan makin bagus karena setelah itu, tim bisa langsung fokus untuk persiapan lanjutan Liga 1 yang akan dijalani pada 13 September nanti.”