MU Siapkan Beasiswa Bagi Pemain Terbaik Liga Santri Nusantara

Sebagai salah satu klub besar di Liga Indonesia yang memiliki sekolah sepak bola (SSB) Madura United memberikan perhatian khusus kepada talenta-talenta muda yang bertanding dalam Liga Santri Nusantara (LSN) Region IV Madura 2018.

Perhatian itu diwujudkan oleh manajemen klub berjuluk Laskar Sappe Kerrab itu dnegan memberikan beasiswa di Madura United Football Academy kepada dua pemain terbaik kompetisi yang dikhususkan untuk santri-santri yang tersebar di berbagai pesantren seantero Pulau madura itu.

“LSN 2018 ini merupakan momentum baik untuk melakukan selesksi bagi kaum santri,” kata Direktur PT Polana Bola MAdura Bersatu (PMBM) Ziaul Haq.

“Jadi mereka akan kita bina di Madura United Football Academy kelas A bagi dua pemain terbaik berdasarkan penilaian talent scouting,” tambahnya.

Selain beasiswa kepada dua pemain terbaik tersebut, MAdura United juga telah menyediakan sejumlah hadiah yang bisa diraih para pemain dan 32 klub yang ikut berkompetisi di Liga Santri Nusantara (LSN) Region IV Madura 2018.

Hadiahnya beragam mulai dari voucer belanja di Distro Madura United dan unag Rp 1 juta untuk top skor hingga hadiah enam buah bola untuk juara satu turnamen yang berlangsung di Stadion Soenarti Hadiwijojo Pamekasan itu.