Ini Target Djajang Nurjaman Bersama Persebaya

Mantan Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman mengaku beruntung bisa mendapat kesempatan menukangi Persebaya Surabaya. Sebab Djanur kembali menangani klub legendaris di Indonesia.

Setelah menukangi Persib Bandung selama kurang lebih lima tahun, Djanur sempat melanjutkan kiprahnya bersama tim legendaris asal Sumatera Utara yakni PSMS Medan. Dan kini, ia berlabuh ke Persebaya.

”Yang pasti saya senang bisa punya kesempatan untuk melatih tim legendaris di Indonesia, kalau menurut saya Persebaya, Persib termasuk tim legendaris,” kata Djanur kepada Bola.net.

”Jadi saya sangat beruntung punya kesempatan ini. Saya ingin mencoba berbuat yang lebih baik untuk Persebaya,” imbuh Djanur.

Dikatakan Djanur, sejak awal dirinya memang sudah jatuh hati dengan Persebaya. Bahkan diam-diam, pelatih berlisensi A AFC ini sudah mengamati sepak terjang tim kebanggaan Arek Suroboyo itu.

”Saya mengikuti juga permainan Persebaya di Liga 1 ini, dan saya termasuk yang senang dengan permainan Persebaya,” tegasnya.

Pelatih berusia 53 tahun ini pun bertekad untuk mengangkat prestasi tim kebanggaan Kota Pahlawan itu yang kini masih tersandera di papan bawah klasemen sementara Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak.

”Targetnya ingin menaikkan Persebaya, mudah-mudahan bisa lebih naik di papan atas,” tegasnya.