Djanur Masih Belum Datang, Bagaimana Proses Latihan Persebaya?

Komunikasi yang baik antara Bejo dan Djanur membuat pemain Persebaya bisa tetap berlatih baik.

Persebaya Surabaya telah resmi menunjuk pelatih baru Djadjang Nurjaman untuk meneruskan tongkat estafet Alfredo Vera.

Namun sayang meskipun mantan pelatih PSMS Medan itu sudah resmi menjadi pelatih Bajul Ijo.Dia belum bisa langsung melatih Rendi Irwan dan kolega.

Pasalnya pelatih yang pernah mengantarkan Persib Juara ISL 2014 masih kursus kepelatihan AFC Pro. Djanur pun baru bisa bergabung dengan juara Liga 2 musim lalu ini pada awal September 2018.

Meskipun demikian, Asisten Pelatih Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro mengaku melakukan komunikasi dengan Djanur.

“Saya komunikasi dengan pelatih kepala. Karena sudah diumumkan secara resmi oleh tim. Selama telepon saya juga jelaskan keadaan sesungguhnya Persebaya ini, tanpa menutup-nutupi dan beliau pun bisa memahami kendala tim ini,” lanjutnya.

Komunikasi ini dilakukan oleh Bejo Sugiantoro sebagai salah satu cara menjembatani skema tim dan pelatih baru Bajul Ijo.

“Saya juga menyampaikan apa saja latihan yang sudah kami berikan kepada pemain, mulai kemarin sampai hari ini (27/8/18). Intinya saat ini materinya lebih ke kebugaran pemain, nanti saat pelatih kepala hadir baru masuk pada materi teknik,” ungkap Bejo.

Persiapan itu tujuannya jika Djanur hadir ke Persebaya, segala sesuatu yang sudah dipersiapkan dapat langsung dilanjutkan olehnya.