Duet Djanur – Bejo Siap Bekerjasama untuk Persebaya

Mantan pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman mengaku senang mendapat kepercayaan menangani Persebaya Surabaya. Djanur akan menukangi Green Force di sisa kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak.

Djanur resmi ditunjuk sebagai pelatih Persebaya sebagai suksesor Angel Alfredo Vera. Juru taktik asal Jawa Barat tersebut akan dibantu Bejo Sugiantoro yang ditugaskan sebagai asisten pelatih.

“Saya senang bisa bergabung Persebaya, bersama Coach Bejo yang tahu detail tim juga kultur sepak bola Surabaya” kata Djanur sebagaimana dilansir laman resmi klub.

Djanur pun siap bekerjasama dan berdiskusi dengan Bejo Sugiantoro untuk membenahi tim kebanggaan Arek Suroboyo tersebut. Sehingga bisa memenuhi harapan para suporter dan publik sepak bola Surabaya.

“Semoga kami bisa membawa Persebaya meraih hasil maksimal,” mantan pelatih PSMS Medan ini menambahkan.

Sementara Bejo Sugiantoro, mengaku siap membantu Djanur untuk beradaptasi dengan Persebaya. Terutama untuk memastikan bahwa pelatih 53 tahun tersebut dapat diterima dengan baik di dalam tim.

“Saya akan bantu Coach Djanur masuk di Persebaya. Saya akan mengawal dari sisi pemain, memastikan kondisi tim kondusif,” timpal Bejo.(top/ada)