TC Di Bali, Persija Jakarta U-19 Agendakan Lima Uji Coba

Persija Jakarta U-19 terus bersiap jelang mengikuti Liga 1 U-19 2018. Terdekat, mereka bakal menjalani training centre (TC/pemusatan latihan) di Bali. TC tersebut direncanakan bakal diselenggarakan pada 23 Agustus-3 September 2018.

Ada 24 pemain yang akan dibawa pada TC kali ini. Selain berlatih, mereka juga akan melakoni lima laga uji coba.

“Kemungkinan besar TC di Bali jadi persiapan terakhir kami sebelum kompetisi dimulai di mana kami balik tanggal 3 September. Jika jadi kick-off tanggal 8 September, setelah itu kami mantapkan persiapan lima hari di Jakarta setelah pulang dari Bali,” ucap Sudirman, pelatih Persija U-19 seperti dikutip laman resmi klub.

Pada laga uji coba nanti, Persija U-19 bakal menghadapi PS Badung, Putra Tresna, Putra Perkanti Jimbaran, serta Bali United U-19. Laga uji coba pun dijadwalkan berdekatan.

“Tujuannya kami di sana melihat perkembangan tim apalagi lawan yang diajak uji coba juga umurnya lebih tua dari kami. Kami juga rancang uji coba dengan jadwal uji coba dengan jarak berdekatan untuk simulasi liga sesungguhnya yang kemungkinan bisa bermain dua hari secara berturut-turut,” jelas mantan pemain timnas Indonesia ini.