Sugiantoro Geber Fisik Pemain Persebaya Surabaya

Para pemain Persebaya Surabaya sudah memulai kembali persiapan mereka jelang lanjutan Liga 1 2018. Teranyar, para pemain tim Bajul Ijo berlatih di Lapangan SIER, Surabaya, Kamis (23/8) pagi.

Dalam latihan ini masih dipimpin pelatih Bejo Sugiantoro sambil menunggu pelatih kepala definitif yang ditunjuk manajemen Persebaya. Untuk program awal, pelatih yang akrab disapa Bejo itu fokus meningkatkan kondisi fisik Rendi Irwan Saputra dan kawan-kawan.

“Latihan hari ini dan sepekan ke depan akan fokus ke fisik pemain. Jadi nanti siapa pun yang akan mengkomandoi tinggal meneruskan saja. Jadi nanti langsung in,” kata Bejo, seperti dikutip laman resmi klub.

Sementara itu, para pemain Persebaya menikmati menu latihan yang diberikan. Mereka bertekad untuk bisa membawa klub asal Surabaya ini lebih bersaing di pentas kompetisi kasta tertinggi di Indonesia.

Sementara ini, Persebaya masih terdampar di posisi ke-13 klasemen Liga 1. Itu lantaran mereka baru mengoleksi 25 poin dari 20 pertandingan yang telah dijalani.

“Kami semua dalam masa persiapan, ini kami lakukan agar nanti ketika kompetisi sudah mulai kami dapat lebih baik lagi,” ujar Rendi.

Untuk laga terdekat, Persebaya bakal menjamu PS TIRA. Bentrok kedua tim akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, 11 September mendatang.