Pelatih Baru Segera Diumumkan, Ini Pesan Bejo Sugiantoro ke Pemain Persebaya

Bejo Sugiantoro sudah mengumpulkan dan memberi pesan kepada pemain Persebaya Surabaya jelang kedatangan pelatih baru.

Asisten pelatih Persebaya itu meminta supaya Rendi Irwan dkk siap dan menerima pelatih baru.

Bejo Sugiantoro berharap, pemain segera bisa adaptasi dengan pelatih Persebaya yang baru. Adaptasi diperlukan, lantaran pelatih baru belum pernah menangani Persebaya.

“Mulai saat ini saya sudah sampaikan ke pemain, kalau mereka harus siap dengan datangnya head coach baru. Dan saya seandainya mengawal tim, saya katakan pada pemain saya akan menjebatani hal itu. Karena pelatih besar dari pemain, dan pemain besar dari arahan seorang pelatih,” kata Bejo Sugiantoro, Jumat (24/8/2018).

Pesan Bejo ini dimaksudkan agar para pemain siap dengan segala situasi baru yang akan mereka hadapi bersama pelatih baru.

Lepas dari Angel Alfredo Vera, para pemain dilatih dengan Bejo yang secara toleransi sangat tinggi dan juga memiliki keakraban dengan para pemain.

Tentu dengan datangnya pelatih baru, pemain juga harus kembali berkenalan, baik secara individu maupun teknik dan cara dalam berlatih.

“Kondisi tim sekarang bisa dilihat, tim ini lebih kondusif, lebih senang, lebih happy. Masa transisi ini berat kalau ditekan terlalu banyak, dikasih peraturan terlalu banyak pemain juga akan terbebani. Jadi saya datang sebagai kakaknya bukan sebagai pelatihnya. Dengan begitu mereka terbuka dan mereka enjoy, durasi latihan lama, mereka tetap senang,” jelasnya.

Rencananya pelatih baru akan diumumkan sebelum Persebaya melawan PS Tira, 11 September mendatang.