PSS Sleman vs PSIS Semarang Jadi Ajang Pemanasan, Ini Kata Jafri Sastra

Pelatih anyar PSIS Semarang, Jafri Sastra mengaku siap dengan tugas barunya, menyelamatkan tim Mahesa Jenar-julukan PSIS Semarang dari jurang degradasi di kompetisi Liga 1. PSIS Sendiri saat ini masih berada di peringkat ke-17 dengan 20 poin dan menyisakan sebanyak 14 pertandingan di Liga 1 2018.

“Kami akan kerja keras dengan semua elemen di dalam tim. Supaya, PSIS bisa tampil seperti yang diinginkan, dan bisa terhindar dari degradasi. Insyaallah mudah-mudahan tentunya dengan izin Allah SWT kami bisa realisasikan target ini,” kata Jafri, Kamis (23/8/2018) siang.

Jafri sendiri akan mulai menangani tim pada Kamis (23/8/2018) sore pada latihan perdana di Stadion Citarum, Semarang. Selain itu, mantan pelatih Persis Solo ini juga akan dihadapkan pada dua uji coba di luar kandang yakni melawan Persibat Batang , Jumat (24/8/2018) sore di Batang dan melawan PSS Sleman, Minggu (26/8/2018) sore di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Menanggapi adanya dua uji coba ini, Jafri mengaku sangat mendukung langkah dari manajemen. Selain sebagai ajang melihat kesiapan tim, dua uji coba ini akan dimanfaatkan Jafri untuk melihat kemampuan para pemain PSIS.

“Saya ingin melihat karakter dan kemampuan masing-masing pemain. Mudah-mudahan semua berjalan lancar,” sambungnya.