PSIS Prioritaskan Uji Coba Tandang

PSIS Semarang akan menggelar serangkaian uji coba selama jeda kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Salah satunya melawan tim asal Yogyakarta, PSS Sleman yang rencananya akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Minggu (26/08) mendatang.

Menurut General Manager PSIS, Wahyu ’Liluk’ Winarto, pihaknya memang tengah mencari lawan uji coba selama libur kompetisi. Sehingga ajakan dari PSS Sleman langsung diamini oleh jajaran manajemen.

”Memang kita cari uji coba, karena libur kan lama, dan kita carinya uji coba away,” ungkap Liluk kepada Bola.net, Selasa (21/08)

Tawaran PSS langsung disambut karena pihaknya memprioritaskan uji coba away. Sebab setelah liburan, PSIS langsung dihadapkan pada dua laga tandang yakni melawan PSMS Medan dan Persija Jakarta.

”Kita memang fokus untuk uji coba away karena setelah libur kita bertanding dua kali di Medan dan Jakarta dan itu kita pastikan penonton tekanannya luar biasa,” sambung Liluk.

Namun Liluk memastikan bahwa pertandingan uji coba tidak hanya dengan PSS Sleman. Karena ada tiga sampai empat laga uji coba yang akan digelar oleh Mahesa Jenar.

”Kita mungkin tiga sampai empat kali kalau memang ada lawan. Tim selevel kalau memang ada gak masalah, di bawah juga gak masalah, yang penting kita away dengan penonton,” pungkasnya. (top/dub)