Loris Arnaud Dapat Jatah Libur Lebih Panjang

Persela Lamongan memberikan perlakuan istimewa kepada striker asingnya, Loris Arnaud. Penyerang asal Prancis tersebut mendapat jatah libur lebih panjang dari pemain lainnya.

Jika pemain lain diliburkan selama satu minggu , Loris mendapat kesempatan libur selama kurang lebih 12 hari. Sehingga mantan bomber Paris Saint-Germain itu memilih untuk pulang kampung.

”Izin yang diberikan coach Aji Santoso kepada Loris Arnaud, kalau gak salah dia sampai tanggal 22 [Agustus],” ungkap Asisten Pelatih Persela, Danur Dara kepada Bola.net.

Namun meski mendapat jatah libur lebih panjang, Loris Arnaud juga mendapat tugas yang lebih banyak dari pemain lain. Sehingga diyakini kondisi fisiknya tidak terlalu drop ketika kembali ke Lamongan.

”Sepengetahuan saya, oleh coach Aji dia diberi libur lebih dari pemain lain, dia diberi PR sendiri, individual program oleh coach Aji dan selama ini memang kayak kemarin libur lebaran pun dia sangat profesional,” lanjut Danur.

”Dia kembali ke sini waktu itu gak bisa ikut latihan karena jetlag aja, karena perjalanan jauh. Tapi kalau kondisinya gak masalah karena dia juga berlatih,” tegasnya.

Hanya saja, Danur tetap berharap Loris Arnaud bisa segera kembali ke Indonesia agar bisa berlatih dengan tim. Sehingga persiapan bisa lebih maksimal. (top/dre)