Septian David Berharap Timnas Tampil Lebih Baik pada Fase Gugur

Gelandang Timnas U-23 Indonesia, Septian David Maulana, berharap kemenangan atas Hong Kong pada laga pamungkas fase Grup A Asian Games 2018, menjadi awal kejayaan Garuda Muda – julukan Timnas U-23.

Timnas U-23 Indonesia menang meyakinkan dengan skor 3-1 atas Hong Kong di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Senin (20/8/2018). Hasil ini memastikan Indonesia menjadi juara Grup A dan lolos ke babak 16 besar.

“Alhamdulillah kami bisa menang pada pertandingan terakhir dan menjadi juara grup,” kata Septian David Maulana saat memberikan keterangan pers seusai laga.

Tak lupa, pemain asal klub Mitra Kukar itu mengucapkan terima kasih atas dukungan penonton yang tak pernah lelah bersorak untuk timnya.

“Terima kasih kepada suporter. Kemenangan ini tentunya untuk suporter,” tuturnya.

Timnas U-23 Indonesia menjadi juara grup dengan koleksi 9 poin. Mereka akan menghadapi Uni Emirat Arab di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (24/8/2018).

“Semoga kami bisa lebih baik pada 16 besar dan semoga, Insya Allah, kami bisa menjadi juara nantinya,” ujarnya berharap.

Pada Asian Games 2018, Timnas U-23 Indonesia ditargetkan untuk lolos hingga babak semifinal. Jika melihat bagan fase gugur, target itu mungkin dicapai oleh pasukan Luis Milla. (Muhammad Robbani)