Inilah Aktivitas Pemain Persebaya Ketika Ada Liburan Singkat

Persebaya Surabaya memberikan libur kepada para pemainnya selama seminggu. Masa liburan ini dimanfaatkan oleh sejumlah pemain melakukan banyak kegiatan. Mulai dari berlibur hingga memulihkan cedera.

Skuad Persebaya langsung diliburkan setelah pertandingan melawan Barito Putera, 12 Agustus lalu. Para pemain diberikan kesempatan untuk berkumpul dengan keluarganya. “Libur selama seminggu,” ucap Media officer Persebaya, Yondang Tubangkit.

Masa liburan para pemain Persebaya akan berakhir Minggu (19/8) mendatang. Rendi Irwan Saputra dan kawan-kawan diharuskan kembali berlatih di Surabaya pada Senin (20/8).

Jangka waktu liburan selama seminggu ini dimanfatkan kapten tim Rendi Irwan untuk pulang ke kampung halaman istrinya di Malang. Rendi mengajak serta kedua buah hatinya ke Malang.

Lain halnya dengan gelandang bertahan Nelson Alom. Mantan pemain Persipura Jayapura ini tetap bertahan di Surabaya. Pasalnya, Nelson masih harus menjalani program pemulihan setelah operasi lutut kanannya.

Program yang sama juga dilakukan Adam Maulana. Pemain jebolan kompetisi internal Persebaya ini harus mengikuti program pemulihan cedera. Adam mengalami cedera pada pertandingan lawan Perseru Serui.

Pemain lain yang juga harus menjalani program pemulihan cedera selama liburan singkat ini adalah Raphael Maitimo. Bedanya, eks pemain Persib Bandung itu menjalani penguatan pada betis kiri di Indonesia Sports Medicine Centre (ISMC) di Jakarta. Dia sudah di sana sejak 14 Agustus kemarin.