Final Dini, Persekabpas Jumpa Deltras Sidoarjo di Semifinal Liga 3 Jatim

PERSEKABPAS akan menghadapi tim tetangga Deltras Sidoarjo pada babak semifinal Liga 3 Jawa Timur 2018. Pertemuan kedua tim dapat disebut Final Dini.

Persekabpas dan Deltras Sidoarjo merupakan mantan penghuni kasta tertinggi Liga Indonesia. Hal itulah yang membuat mereka selalu dianggap sebagai tim kuat oleh lawan-lawannya pada Liga 3 Jatim.

Materi kedua tim dibilang cukup merata. Sama-sama mengoleksi pemain sempurna tanpa tersentuh kekalahan pada babak 16 besar. Dipastikan, pertandingan akan berjalan seru dan saling mengalahkan. Persekabpas jawara Grup I sedangkan Deltras juara grup H.

Manajer Persekabpas, Suryono Pane menganggap, pertemuan kedua tim seperti final kepagian. Namun, timnya siap menghadapi siapapun lawannya di babak semifinal.

“Final dini ya kan, pasti ramai itu,” ujar Pane sapaan akrabnya.

Pemain kedua belas masing-masing tim juga menjadi perhatian tersendiri. Baik Sakeramania maupun Deltamania akan berjumpa kembali setelah pada musim lalu bertemu di Stadion Brawiajaya, Kediri. Hubungan kedua suporter sempat kurang harmonis, namun mereka telah menjalin kesepakatan damai.

“Sebelum semifinal, dua hari yang lalu sudah ada kesepakatan damai dari ketiga suporter baik Bonek, Sakeramania maupun Deltamania tentunya itu yang menjadi luar biasa,” tambahnya.

Menghadapi Deltras akan menjadi ajang revans bagi Persekabpas setelah kalah 2-0 dalam perebutan peringkat ketiga Liga 3 Jawa Timur musim lalu.