Bermain di Persib Disebut Beckham Layaknya Sebuah Mimpi

Laga Persib Bandung menghadapi PSKC Cimahi, tak ada bedanya dengan pertandingan lain babak 128 besar sepak bola Piala Indonesia 2018.

Namun buat beberapa pemain Persib Bandung, laga itu menjadi momen langka yang dijalaninya dengan emosional.

Absennya banyak pemain utama Persib di laga tersebut menjadi berkah bagi banyak pemain yang jarang mendapatkan tempat di skuat utama saat mengarungi kompetisi kasta teratas Liga Indonesia, Gojek Liga 1 2018.

Termasuk bagi Beckham Putra Nugraha yang akhirnya bisa menjalani debutnya di tim senior Persib di laga tersebut.

Mentas dari tim junior Persib, Beckham akhirnya menjalani debut ketika dimasukan pelatih Mario Gomez pada menit ke-79 mengantikan penyerang Muchlis Hadi Ning.

Spesialnya laga tersebut bahkan dianggap adik kandung pemain Persela, Gian Zola itu tak ubahnya seperti mimpi yang jadi kenyataan.

“Alhamdulilah, saya sangat senang sekali. Terus terang masih belum menyangka dan masih tidak percaya bisa bermain di Persib, ini seperti mimpi,” terang Beckham, seperti dilansir halaman resmi klub.

“Semoga ini menjadi awal yang baik buat karier saya bersama Persib,” tambahnya.

Beckaham juga tak lupa memberikan banyak ucapan terima kasih kepada pelatih Mario Gomez yang memberinya kesempatan, juga keluarga dan manajemen yang selalu mendukungnya.

“Saya ingin ucapkan terimakasih kepada keluarga, pelatih yang sudah mendukung Beckham selama ini. Khususnya, untuk coach Gomez terimakasih atas kepercayaannya, dan Pak Yoyo yang sudah membimbing juga mendidik Beckham selama di Diklat,” pungkas Beckham.

1 Comment

Comments are closed.