Bomber Persebaya Tanggapi Wacana Pelarangan Striker Asing

Penyerang Persebaya Surabaya, Rishadi Fauzi ikut mengomentari wacana pelarangan striker asing untuk kompetisi Liga 1 musim depan. Rishadi mengaku sepakat dengan apapun yang nantinya menjadi keputusan operator liga.

Bagi penyerang asal Tangerang, dengan tidak adanya penyerang asing tentunya akan memberikan kesempatan yang lebih besar kepada penyerang lokal untuk unjuk kualitas. Serta mampu menambah jam terbang mereka.

”Kalau misalkan seperti itu berarti kesempatan pemain lokal untuk main lebih besar, bagus untuk jam terbang pemain-pemain atau striker-striker muda,” ungkap Rishadi kepada Bola.net.

Meski demikian, mantan penyerang Madura United sebenarnya tidak masalah jika harus bersaing dengan striker impor untuk berebut kepercayaan tim pelatih. Ia yakin selama bekerja keras, pasti bisa menjadi pilihan utama.

”Persaingan sehat dan saling mensupport,” imbuh penyerang 28 tahun.

Rishadi sendiri sudah bermain sebanyak 14 kali untuk Persebaya di Liga 1 dengan empat di antaranya sebagai pengganti. Eks bomber Sriwijaya FC ini sudah menyumbang tiga gol untuk Green Force.

”Semoga bisa cetak gol lebih banyak lagi,” pungkasnya.