Terkait Debut Monieaga Bagus, Begini Komentar Pelatih Martapura FC

Tim Martapura FC tercatat kembali menurunkan amunisi anyarnya saat menjalani laga terakhirnya yakni menjamu Kalteng Putra, Sabtu (11/8/2018) sore.

Pada laga yang berakhir dengan skor imbang tanpa gol tersebut, tim Martapura FC menurunkan amunisi anyar di posisi striker yakni Monieaga Bagus Suwardi.

Pemain yang terakhir memperkuat Mitra Kukar ini, dimainkan pada babak kedua tepatnya pada menit 69 dengan menggantikan Reza Saputra.

Masuknya Monieaga ini sendiri membuat lini serang Martapura FC pun makin bervariasi pada laga yang dihelat di Stadion Demang Lehman tersebut.

Bahkan Monieaga sempat memberikan peluang untuk Martapura FC bisa unggul pada menit 71 melalui crossing terukurnya ke mulut gawang Kalteng Putra.

Bola saat itu mampu disambut oleh Qischil Gandrum Minny dengan sebuah headingan tapi mampu diamankan oleh kiper Kalteng Putra yakni Fachri Abdi Ramadhan.

Pelatih kepala Martapura FC, Frans Sinatra Huwae pun cukup mengapresiasi debut pertama Monieaga bersama timnya.

Bahkan Frans cukup memuji performa mantan pemain PSS Sleman tersebut, meskipun belum bisa menyumbangkan gol untuk timnya.

“Performanya cukup menjanjikan, skill nya juga bagus,” ujar Frans.

Tidak hanya Monieaga, Frans pun juga turut memuji performa yang diperlihatkan oleh pemain baru di posisi bek kiri yakni Revi Agung.

“Revi juga menunjukkan peningkatan di dua pertandingan terakhir. Semoga semua pemain terus mengalami peningkatan,” pungkasnya.