Bejo Sugiantoro Belum Tentukan Langkah Selanjutnya di Persebaya

Misi pelatih caretaker Persebaya Surabaya Bejo Sugiantoro sudah berakhir. Hal tersebut ditandai setelah laga timnya melawan Barito Putera pada Minggu (12/08/18) kemarin di Stadion 17 Mei.

Namun ternyata legenda Persebaya Surabaya itu masih belum mau menanggapi soal kelanjutannya sebagai caretaker.

“Intinya saya menjadi pelatih caretaker Persebaya selama 2 pertandingan. Setelah ini saya belum tahu kelanjutannya bagaimana,” katanya.

Bejo beralasan jika pelatih untuk tim Liga 1 harus mempunyai lisensi pelatih A AFC, sedangkan dirinya masih memiliki lisensi pelatih B AFC. “Harus kursus kepelatihan dulu baru bisa naik melatih Persebaya,” imbuhnya.

Ayah dari Rachmat Irianto ini sebenarnya sudah menjadi pelatih Persebaya Surabaya. Hanya saja dirinya ditunjuk oleh manajemen, menangani Persebaya Surabaya U-19 yang saat ini terus dipersiapkan menjelang kompetisi Liga U-19.

Sementara itu manajemen Persebaya Surabaya masih terus mencari pelatih pengganti Alfredo Vera yang memutuskan mundur dari tim. Usai laga melawan Perseru Serui di awal putaran kedua Liga 1.

Manajemen bakal mencari pelatih baru selama 30 hari ke depan. Kesempatan untuk sepertinya bakal mereka lakukan, saat jeda kompetisi Liga 1 lantaran adanya agenda Asian Games 2018 yang dimulai pada 18 Agustus 2018 nanti.