Luis Milla Komentari Fisik Pemain Timnas Indonesia U-23 Yang Kedodoran

Kondisi fisik pemain timnas Indonesia U-23 terlihat kedodoran ketika dikalahkan Palestina U-23, 2-1 pada lanjutan Grup A Asian Games 2018. Skuat Merah Putih tak mampu mengimbangi permainan cepat yang diperagakan lawannya itu.

Tentu situasi tersebut menimbulkan pertanyaan. Mengingat, timnas Indonesia U-23 baru melakoni pertandingan dua kali, sedangkan Palestina sudah tiga kali berlaga.

Pelatih timnas Indonesia U-23 Luis Milla pun menyadari situasi tersebut. Makanya, ia memperhitungkan secara matang untuk melakukan pergantian agar strateginya dapat berjalan baik.

“Dalam pertandingan, pelatih dapat tiga pergantian pemain. Ketika Rezaldi [Hehanussa] masuk, dia mampu menggantikan pemain dengan baik,” kata Milla.

“Semua pemain yang dibawa harus siap. Saya akan pilih yang terbaik untuk pertandingan selanjutnya. Hari ini [kemarin] pemain sangat lelah,” tambah sosok berpaspor Spanyol ini.

Laos U-23 menjadi lawan yang bakal dihadapi timnas Indonesia U-23. Pada laga tersebut Evan Dimas dan rekan-rekan menargetkan kemenangan untuk menjaga asa lolos ke babak berikutnya.