Pelatih Madura United: Tiga Poin Yang Sangat Berharga

Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, mengaku puas setelah anak didiknya berhasil mengalahkan tuan rumah, Sriwijaya FC dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion H. Agus Salim Padang, Sabtu (11/8/2018).

Menurutnya, kemenangan pada pekan ke 20 tersebut sangat penting, mengingat perjalanan kompetisi cukup panjang. Apalagi persaingan di papan atas klasemen sementara Liga 1 sangat ketat.

“Kemenangan Madura United kali ini sangat penting untuk perjalanan kita. Untuk pertandingan kali ini kita sangat puas, bekerja keras, kolektivitas yang tinggi diutamakan dan kita berhasil,” katanya, Minggu (12/8/2018).

Pelatih asal Brazil ini menambahkan, anak asuhnya akan menjalani libur dalam satu bulan ke depan lantaran kompetisi masih istirahat menyusul dimulainya Asian Games 2018 yang dipusatkan di Jakarta dan Palembang.

“Samassa cukup baik, cetak gol kan, tampil sangat baik, garang, fight dan kolektif. Saya sangat puas, karena ini kemenangan yang sangat penting bagi kita, di luar kandang tiga poin itu berharga,” tandasnya.

Atas kemenangan tersebut Madura United merangsek ke posisi kedua klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan 33 poin dari 20 pertandingan. (Marzukiy/Salimah)