Misi Khusus Beto Goncalves bersama Timnas U-23 di HUT RI ke-73

Buat Alberto “Beto” Goncalves dan rekan-rekannya di Timnas Indonesia U-23, ada misi khusus dalam laga lawan Laos di Asian Games 2018. Ini berkaitan dengan HUT RI ke-73.

Pertandingan kedua timnas U-23 di Asian Games 2018, dengan melawan Laos di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (17/8/2018) besok, bertepatan dengan HUT RI ke-73.

Memberi kado istimewa di HUT RI ke-73 pun jadi misi khusus Beto cs. Apalagi kemenangan pun dibutuhkan demi menjaga asa lolos Indonesia dari fase grup setelah kalah 1-2 dari Palestina di laga kedua.

“Ya, besok kami lebih semangat dan tampil lebih baik. Besok adalah hari kemerdekaan, sudah dipastikan stadion akan sangat ramai. Kami harus meraih kemenangan dan fokus 100 persen untuk memberikan hadiah bagi masyarakat Indonesia,” ujar Beto, yang absen di laga kedua usai menyumbang satu gol di laga pertama.

“Kami harus fokus dengan penyelesaian akhir. Laos tidak terlalu kuat seperti Palestina, jadi kami harus bisa memanfaatkan setiap peluang yang kami miliki untuk membuat gol,” kata penyerang naturalisasi berusia 37 tahun itu.

Dengan tiga poin, Indonesia kini menempati posisi ketiga klasemen Grup A cabang sepakbola putra Asian Games 2018. Poin tersebut didapat berkat kemenangan 4-0 atas Taiwan di laga pertama.