Atep Senang Bisa Kembali Cetak Gol Penting buat Persib

Atep menjadi penentu kemenangan Persib Bandung untuk melangkah ke babak 64 besar Piala Indonesia 2018 seusai mengalahkan PSKC Cimahi 2-1 di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, Rabu (15/8/2018).

Pemain senior yang cukup lama absen di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak itu mampu membuktikan diri dengan gol yang dilesakkannya lewat tendangan bebas ciamik pada menit ke-66. Gol itu penting karena membuat Persib tetap berkiprah di Piala Indonesia.

“Sebagai pemain, yang penting kami mengincar kemenangan. Meski skornya tipis, yang penting menang dan kami bisa lolos ke babak berikutnya,” ujar Atep.

Atep mengaku beberapa rekannya mengalami kram karena persiapan untuk laga ini hanya satu hari dan mungkin juga karena kondisi lapangan. Meski begitu, Atep bersyukur Persib tetap bisa memenangi pertandingan.

“Kami banyak yang mengalami kram, tapi memang kondisi lapangan dan kondisi kami baru mulai latihan kemarin dan hari ini bertanding. Kami punya semangat meski lawan juga punya motivasi kuat untuk mengalahkan kami. Kami juga sangat berterima kasih terhadap bobotoh yang sudah hadir hari ini,” ucap Atep.

Pemain bernomor punggung 7 di Persib ini senang bisa kembali mencetak gol dalam sebuah pertandingan resmi.

“Senang sekali apalagi sudah cukup lama tidak cetak gol untuk Persib. Meski ini Piala Indonesia, dengan satu satu gol yang saya ciptakan mudah-mudahan juga menambah motivasi saya ketika bermain di Liga 1,” kata Atep.