Stefano Lilipaly Incar Gol ke Gawang Palestina

Penyerang Timnas Indonesia U-23, Stefano Lilipaly, mengaku antusias pada pertandingan melawan Palestina dalam laga lanjutan Grup A cabang sepak bola putra Asian Games 2018. Lilipaly bertekad untuk menambah rekening golnya pada pertandingan kedua tersebut.

“Saya pikir jika kami semua bekerja keras, kami bisa menang,” kata gelandang Timnas Indonesia U-23 Stefano Lilipaly setelah berlatih di lapangan sepak bola B Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (14/8/2018), seperti dikutip dari Antara.

Meski demikian, Lilipaly menyadari pertandingan tersebut tidak akan mudah karena Palestina dianggapnya tim terkuat di Grup A. Namun, jika Timnas Indonesia U-23 bisa menampilkan laga seperti saat menaklukkan Taiwan 4-0, pemain berusia 28 tahun tersebut yakin timnya bisa mengalahkan Palestina.

Saat mengalahkan Taiwan, Lilipaly menyumbang dua gol untuk Timnas Indonesia U-23. Sementara itu, dua gol lainnya dicetak oleh Alberto Goncalves dan Muhammad Hargianto.

“Semoga saya bisa mencetak gol lagi di laga melawan Palestina,” tutur gelandang keturunan Belanda itu.

Timnas Indonesia U-23 saat ini menempati peringkat dua klasemen sementara Grup A dengan 3 poin. Skuat racikan Luis Milla ini hanya terpaut satu angka dari Palestina.

Palestina sudah melakoni dua pertandingan. Di laga pertama, Palestina ditahan imbang Taiwan 0-0. Sementara ketika bertemu Laos, mereka menang 2-1. (bola/dub)