Imbang Menjamu Kalteng Putra, Ini yang Jadi Catatan Manajemen Martapura FC

Tim Martapura FC tak mampu memaksimalkan kesempatan meraih point penuh di kandang saat menjamu Kalteng Putra, Sabtu (11/8/2018) sore.

Pasalnya dalam laga yang dihelat di Stadion Demang Lehman tersebut, Martapura FC hanya mampu bermain imbang dengan skor kacamata.

Sejatinya anak asuh Frans Sinatra Huwae sendiri memiliki begitu banyak peluang untuk bisa keluar sebagai pemenang dalam laga tersebut.

Selain peluang dari titik putih yang tak bisa dikonversikan menjadi gol oleh Sandi Pratama, Martapura FC sebenarnya memiliki banyak peluang lainnya.

Namun faktanya semua peluang yang didapat tersebut terlewatkan dengan sia-sia, karena tidak ada gol yang tercipta.

Tak heran karenanya ini pula yang cukup menjadi sorotan jajaran manajemen untuk segera dibenahi.

“Dari segi permainan, kombinasi dan variasi serangan sebenarnya sudah ada peningkatan. Tapi sayang tidak diimbangi dengan finishing touch yang bagus. Makanya kami berharap ini segera dibenahi,” ujar asisten manajer Martapura FC, Ami Said.

Said pun berharap pada laga-laga selanjutnya, pemain di barisan depan bisa tampil lebih maksimal lagi dan tak menyepelekan setiap peluang.

“Pemain di lini depan harus bisa memaksimalkan peluang sekecil apapun, dan jangan menyepelekan peluang,” pungkasnya.(banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon)