Asian Games 2018: Jadwal Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Palestina

Setelah sukses meraih kemenangan telak 4-0 di pertandingan pertama Asian Games 2018, timnas Indonesia U-23 tak bisa berleha-leha. Pasalnya, mereka sudah ditunggu timnas Palestina di pertandingan kedua.

Di pertandingan pertama, Garuda Muda sukses menang telak empat gol tanpa balas saat melawan Taiwan. Saat itu, Empat gol timnas U-23 dilesakkan Alberto Goncalves, Stefano Lilipaly (dua gol), dan Muhammad Hargianto. Semua gol itu terjadi di babak kedua.

Nah, setelah pertandingan itu, tim asuhan Luis Milla tak bisa lama-lama berpuas diri. Sebab, mereka sudah ditunggu lawan berat di pertandingan selanjutnya.

Yang terdekat adalah melawan Palestina. Laga ini akan digelar di Stadion Patriot, Rabu (15/8) malam. Palestina memang hanya bermain imbang lawan Taiwan. Namun, bukan berarti mereka akan mudah ditaklukkan. Apalagi, mereka baru saja menang 2-1 atas Laos.

Pertandingan timnas Indonesia U-23 melawan Palestina ini sendiri akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi dan akan disiarkan secara eksklusif oleh SCTV pukul 19:00 WIB.

Di klasemen sementara Grup A cabor sepakbola Asian Games 2018, Indonesia untuk sementara ada di posisi kedua dengan raihan tiga poin. Tertinggal satu poin dari Palestina yang sudah memainkan dua pertandingan.

Bila timnas Indonesia mampu mengatasi perlawanan Palestina, maka Hansamu Yama dkk memiliki peluang untuk memuncaki klasemen Grup A dan membuka peluang lolos ke babak selanjutnya.(bola/dzi)