Luis Milla Lega Pemain Senior Timnas Indonesia Bisa Menyatu dengan Tim

Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Luis Milla lega para pemain senior mulai klop dengan tim. Dia bilang kalau kehadiran para pemain senior jadi kunci kemenangan Timnas U-23 atas Taiwan, Minggu (12/8).

Para pemain senior memang jadi sosok kunci dalam laga yang berakhir 4-0 untuk Indonesia itu. Stefano Lilipaly sukses kemas dua gol, Alberto Goncalves satu gol, sedang Andritany Ardhiyasa berhasil raih clean-sheets.

Tentu, hal itu membuat pelatih asal Spanyol tersebut lega. Sebab, sebelumnya banyak yang meragukan keputusan Milla memanggil tiga nama itu.

“Saya beruntung memiliki mereka. Pemain senior kami juga profesional dan bisa jadi contoh buat pemain muda,” ungkap Milla kepada wartawan usai pertandingan.

Selain itu, Milla juga puas dengan sikap Lilipaly, Beto dan Andritany. Diharapkan aura positif ketiganya bisa berlanjut dalam laga-laga berikutnya.

“Saya juga ingin melihat pengalaman mereka dan sikapnya. Ada Andritany, Beto, dan Fano, mereka sangat baik. Saya senang dengan ketiga pemain itu,” tandas dia.