Usai Juara Piala AFF U-16, Edy Rahmayadi Ingin Pindahkan Timnas U-16 ke Medan

 Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi merasa senang akan prestasi Timnas Indonesia U-16. Dia pun kini akan menyiapkan tim besutan Fakhri Husaini ini menjadi lebih matang untuk menyongsong Piala Asia.

Timnas Indonesia U-16 memang baru saja meraih prestasi. Tim besutan Fakhri Husaini ini menjadi kampiun Piala AFF U-16 2018. Kini selepas Piala AFF, mereka akan menyapa Piala Asia 2018 pada 20 September hingga 7 Oktober mendatang di Malaysia.

Edy pun selaku Ketua Umum PSSI sudah memiliki rencana untuk menggelar training centre (TC/pemusatan latihan) skuat asuhan Fakhri Husaini tersebut di Sumatera Utara guna persiapan Piala Asia U-16.

“Sebelum berangkat (ke Kuala Lumpur) kita akan ada pemusatan latihan. Karena di Kuala Lumpur relatif sama dengan di Sumatera Utara atau Sumatera, nanti pemusatan latihan kita laksanakan di Sumatera,” kata Edy.

Selepas menjadi juara, Edy mengaku sudah menyiapkan bonus. Baginya juara ini doa masyarakat Indonesia.

“Pasti, pasti (ada bonus), dari ketua PSSI. Inilah hadiah kemerdekaan Republik Indonesia. Baru saya tahu kecintaan rakyat Indonesia tergambarkan secara fisik saat ini di Stadion Sidoarjo. Ini baru yang di lapangan, belum seluruh rakyat Indonesia yang menyaksikan di layar televisi. Saya yakin, inilah doa rakyat Indonesia untuk Indonesia tercinta,” tutup dia.

3 Comments

  1. sctv tdk seperti indosiar,kami yg dipelosok yg hanya bisa menggunakan parabola tdk dpt menyaksikan timnas u23,kenapa siaran sctv musti di acak, @pssi tolonglah kami warga indonesia yg ada diberanda indonesia ini, supaya kami juga bisa menyaksikan timnas kami berjuang.

  2. betul kami di wilayah yg gak bisa nangkap siaran uhf jd bisa pakai parabola tdk diblokir jadi ikut berdo’a trims jg buat indosiar
    tdk spt sctv parabola di blokir
    bravo timnas u 16 dan indosiar
    jgn kau tiru svtv

    • sctv tdk seperti indosiar,kami yg dipelosok yg hanya bisa menggunakan parabola tdk dpt menyaksikan timnas u23,kenapa siaran sctv musti di acak, @pssi tolonglah kami warga indonesia yg ada diberanda indonesia ini, supaya kami juga bisa menyaksikan timnas kami berjuang.

Comments are closed.